Monday, December 4, 2006

Herbal untuk Stroke

Stroke merupakan suatu keadaan rusaknya fungsi otak. Stroke Ini dibagi menajdi 2 yaitu :

Stroke perdarahan
yaitu suatu keadaan dimana terjadi kerusakan fungsi otak akibat pecahnya pembuluh darah yang mensuply darah ke otak, sehingga otak tidak mendapat suply oksigen dan nutrisi yang cukup dan menyebabkan kerusakan fungsi otak. Pecahnya pembuluh darah ini biasanya disebabkan oleh tekanan darah tinggi.Terapi herbal yang dapat dianjurkan adalah dengan Pegegan 3x1 kaps/hari--> untuk menurunkan tekanan darah dan merevitalisasi sel yang rusak dan pembuluh darah yang pecah. Daun Dewa 3x1 Kaps/hari menormalkan aliran darah dan Sambiloto 3x1 Kaps/hari menurunkan tekanan darah

Stroke InfarkYaitu suatu keadaan dimana ada hambatan penyaluran darah ke otak akibat adanya emboli (gelembung udara yang ada di darah) atau juga oleh trombus (adanya penggumpalan darah), selain itu juga bisa disebabkan oleh adanya sumbatan lemak(plak akibat tingginya kadar kolesterol dalam darah) dipembuluh darah.



Untuk terapi herbal, herbal yang dianjurkan disini adalah
Sambung Nyawa 1x1 Kaps/hari--> mengurangi kadar koelsterol
Daun Dewa 3x1 Kaps/hari--> menormalkan aliran darah dan memecah plak serta trombus yang ada.


====
PERHATIAN !!!!!

Bila mengalami stroke agar secepatnya dibawa ke dokter ahli/spesialis syarat terdekat agar segera mendapatkan pertolongan tidak lebih dari 6 jam dari serangan stroke, agar bisa tertangani--- moment 6 jam sejak kena stroke ini dinamakan " golden time ".

Utk terapi lebih lanjut bisa menggunakan kombinasi antara obat dokter dgn herbal,hanya beri jeda 2 jam setelah/sebelum minumnya.

No comments:

Post a Comment