Wednesday, April 25, 2007

Konsultasi Herbal kasus KISTA

Berikut sharing KONSULTASI terapi herbal untuk kasus KISTA :

Selamat Pagi,
Beberapa bulan lalu (Mei 2003) istri saya menjalani operasi Kista yang ada di rahim. Besar kista 8 cm dan 6 cm. Hasil pemeriksaan Lab. diketahui kista coklat dan tidak diketemukan sel ganas.
Karena pertimbangan usia, rahim tidak diangkat. Perlu diketahui usia isteri saya 40 th. Atas saran teman saat ini isteri saya mengkonsumsi obat / kapsul Daun Teratai dengan dosis 1 x sehari 1 kapsul.
Mohon penjelasan, obat apa yang harus dikonsumsi untuk mencegah ataupun menjaga kesehatan agar kista tersebut hilang sama sekali karena menurut informasi kista kemungkinan bisa tumbuh lagi.
Demikian sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
Suharyanto
pakem-03@plasa.com


Tanggapan :
Bp. Suharyanto YTH.
Salam hormat Pak, saya Prapti.
Kista pada istri Bapak ini cukup besar ya, dan ini perlu terapi dengan tanaman obat dalam kurun waktu yang cukup lama yaitu sekitar 6 bulan baru dapat hilang sama sekali. Adapun cara terapi ini Istri Bapak mengkonsumsi obat yang nanti saya sarankan selama 2 bulan tanpa terputus kemudian istirahat total selama 1 minggu (tidak mengkonsumsi obat) dan perbanyak minum air putih kemudian mengkonsumsi lagi 2 bulan tanpa terputus, kemudian istirahat total selama 1 minggu (tidak mengkonsumsi obat) dan perbanyak minum air putih kemudian mengkonsumsi lagi 2 bulan tanpa terputus.
Adapun tanaman obat yang saya sarankan adalah sbb :
- Kunyit Putih/Temu Mangga kapsul : 3 x 1
- Rumput mutiara kapsul : 3 x 1
- Sambiloto kapsul : 3 x 1
Demikian Pak, selamat mencoba dan kami berdoa agar penyakit istri Bapak lekas sembuh.
Salam Hormat
dr. Prapti

NB:
Pantangan makanan bagi pasien kista:
- santan, alpukat, kuning telur
- seafood
- fastfood
- gorengan (bila menggoreng lebih baik menggunakan olive oil/minyak zaitun)
- susu sapi (ganti dg susu diet, misalnya WRP)
- susu kedelai, termasuk tahu tempe
- jeroan
- makanan2 manis, termasuk buah2an, misalnya lengkeng, rambutan, mangga

Herb Medicine Store ( http://herbmedicine.blogspot.com) menyediakan ektrak herbal untuk terapi kasus KISTA. Info lebih lanjut : sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598.

8 comments:

  1. assalamualaikum wr.wb
    saya menderita kista coklat bilateral kiri 2 cm,kanan 10 cm,pernah operasi tp tumbuh lagi,saat ini saya sdh menikah 4 th dan belum bisa hamil,kebetulan saya sdh berobat kmn2 dan belum berhasil,keluhan sekarang saya mudah capek,nyeri pinggang dan perut waktu haid,sama dokter suruh operasi lagi tapi saya takut.mohon sarannya dan saya ucapkan terimakasih.
    dena,ponorogo

    ReplyDelete
  2. Waalaikum salam wr.w.

    Bu dena,
    Utk kasus ibu, herbalnya :
    1. Temu Putih
    2. Rumput mutiara
    3. Baru cina

    dosis 3x1-2. kalau ibu memerlukan herbal tsb bs contact sy ; budiprakoso98@gmail.com tau 081310343598

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum wr.wb
    saya ibu rmh tangga umur 28 th sedang bermsalah dgn BB,herbal apa yang bisa saya konsumsi mengingat saya jga sedang menanti kehamilan,tapi ada masalah krn ada kista di indung telur yang ckp besar.TB 158cm, BB 58kg.mohon penjelasannya dan saya ucapkan terimakasih.
    ny.tia

    ReplyDelete
  4. saya wavi. tante saya seorang bidan. 10 th yg lalu dia mengalami keguguran + sulit dapat keturunan. Sekarang dia bisa hamil lg. Tapi menurut hasil USG, terdapat KISTA dalam rahimnya sbesar genggaman tangan orang dewasa. Usia kandungannya 3 bulan 2 minggu, usianya 34 tahun.
    apakah kista tsb brbahaya bagi janin jika tidak d angkat ?
    adakah solusi selain operasi agar ibu dan janin selamat.
    mohon bantuan secepatnya.
    trimakasih.

    ReplyDelete
  5. Bu wavi, memang banyak kasus spt tante ibu, adik sy jg mengalaminya, jd sejak awal kehamilan sampai melahirkan membawa kista...beratnya hampir sama dgn si bayinya sendiri. utk pastinya bs konsultasikan ke dokter, tp utk kasus adik sy kista diangkat bersamaan dgn waktu caesar, jd sekalian proses dan sampai saat ini tdk masalah.

    Memang utk kasus ini tdk ada jalan lain untuk mengangkat kistanya selain menunggu waktu yg tepat si bayi siap lahir via operasi. Banyak berdoa sj bu.. smoga keduanya sehat dan selamat sampai saatnya tiba.

    Budi Prakoso
    SehatHerbal.Com

    ReplyDelete
  6. assalamu'alaikum wr wb.

    sy waty, menurut hasil USG dokter sy memiliki kista coklat kiri kurang lebih 5 cm, sekarang sy sedang hamil 6 bln, apa nanti beresiko? mohon petunjuknya...

    wassalam....

    ReplyDelete
  7. waakaikym slm wr wb, kalau sdg hamil tdk direkomendasikan utk herbal bu..

    wass

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum...
    saya ica dari pemalang jawa tengah..sya mndrita kista brsarnya 4.4 cm saya belum pnya anak kira" saya hrus konsumsi ap untuk obati kista sya ini.. trimakasih

    ReplyDelete