Wednesday, August 1, 2007

Temu Putih ( Curcuma Zedoaria Rosc.)

Apa itu Temu Putih?

Temu Putih (Curcuma Zedoaria Rosc.) merupakan tanaman obat yang sudah dikenal,dan akhir-akhir ini menurut pengalaman dan penelitian para ahli dan ternyata sangat bermanfaat sebagai makanan/suplemen pendamping pada pengobatan kanker atau tumor.

Bagaimana cara kerja Temu Putih ?

Komponen utama Rimpang Temu Putih adalah Zedoarin, kurdiaona dan kurkumol. Zat-zat tersebut ternyata bersifat anti neoplastik, (merusak pembentukan ribosoma pada sel-sel dan jaringan liar) dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan fibroblas di sekeliling jaringan tumor/kanker, lalu membentuk lapisan limposit dalam sel-sel/jaringan tumor/kamnker dan membungkusnya, sehingga sel-sel/jaringan-jaringan tersebut tidak dapat berkembang, dan memudahkan untuk mengobati penyakit tersebut.


Bagaimana Cara mengkonsumsi Zedora Ixora (Temu Putih) Kapsul.

1.Bagi penderita kanker atau tumor, dianjurkan makan 3x1-2 kapsul, atau sesuai petunjuk dokter/herbalis

2.Bagi mereka yang baru diduga mengidap kanker/tumor. Atau mereka yang sudah sembuh dari penyakit-penyakitnya tersebut dianjurkan mengkonsumsi 1 kapsul/hari.

Catatan : jangan sekali-kali meninggalkan pengobatan dokter, Zedora hanya sebagai suplemen pengobatan dengan tujuan mempercepat penyembuhan.


Peringatan/Kontra Indikasi/Efek samping

Seperti hanya zat alami yang lain yang digunakan untuk membantu penyembuhan kanker/tumor, kapsul Zedora (Temu Putih) juga tidak dianjurkan bagi ibu-ibu yang sedang hamil. Hal ini untuk menghindarkan klaim-klaim yang tidak jelas penyebabnya.

Kemasan :

Botol plastik berisi 50 kapsul transparan @ 500 mg

Info lebih lanjut dan pemesanan : sms - 081310343598 atau sehatherbal@yahoo.co.id

12 comments:

  1. harganya koq mahal ya...tp gpp dech drpd mengobati khan mending antisipasi duluan dgn banyaknya berbagai mcm jenis penyakit mengerikan skrg ini khususnya bwt para wanita...smg bermanfaat....

    ReplyDelete
  2. harga tersebut kalau dibandingkan dgn pengobatan medis malah sangat jauh berbeda, apalagi bila ada tindakan operasi utk tumor. Selain itu herbal tsb merupakan 100% herbal dan sudah terdaftar di Badan POM.

    ReplyDelete
  3. HERBAL TERBAIK VCO (Virgin Coconut Oil) dengan kemasan soft kapsul minyak kelapa dari hasil fermentasi daging kelapa segar (Virgin Coconut Oil) yang diolah secara modern yang dapat membantu detoxifikasi jaringan darah dan menstimulasi system kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas penyakit Diabetes, Asam urat, hipertensi, kolesterol dan penyakit komplikasi.

    Pengobatan dengan VCO adalah salah satu alternatif pengobatan yang banyak digunakan orang karena terbukti efektif, tanpa efek samping dan relatif murah biayanya.

    Hubungi dan pesan sekarang juga, Agen tunggal :
    Bapak Holilurrohman: 085731478540
    Harga Promo Rp. 125.000,-/botol

    ReplyDelete
  4. boleh ngak kalau suplemen temu putih digunakan untuk anak di bawah 1 tahun untuk mengurangi influenza terus caranya gimana?tolong dong

    ReplyDelete
  5. saya punya gejala tipes dan dah lama sekitar 4tahun, kalau lapar dikit langsung drop, dah konsumsi pil cacing tapi ajeg..minta saran herbal yang bisa saya pakai.

    ReplyDelete
  6. Pak Noerr utk typhus herbalnya : patikan dan sambiloto..sj p..

    ReplyDelete
  7. Untuk semuanya:.... dimanapun berada... kalau ada pengoatan herbal... saya sarankan untuk beralih ke pengobatan jenis ini, namun tetap dikombinasikan dengan pengobatan medis yang mutakhir, terutama untuk diagnosa awal untuk suatu penyakit, pastikan diagnosanya tepat sebelum pengobatan, sehingga tidak salah dalam pemberian terapi yang diperlukan.
    Kalau memang peluang untuk sembuh sama saja hasilnya jika menggunakan pengobatan medis, maka lebih baik pakai herbal saja. Bayangkan kalau harus dioperasi sampai denga kemoterapi segala....., maka siap-siap dengan biayanya yang selangit, kehabisan waktu berbaring di rumah sakit, siap menikmati rasa sakit sepanjang hari meskipun minum obat anti sakit, apalagi harus minum obat kimia yang cukup banyak dalam jangka waktu lama..... tunggu saja efek sampingnya.
    Meskipun herbal juga ada efek samping tapi tidak seberapi jika dibanding dengan obat kimia.
    Namun jangan lupa, yang terutama adalah tetap menjaga kesehatan melaui PHBS. (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Wassalam

    ReplyDelete
  8. Qlo bwat endometriosis stadium awal bisa ga iia ??!

    ReplyDelete
  9. Bisa sj bu.. malah lebih baik..cepat di atasinya..

    ReplyDelete
  10. Pak Norr, herbal utk typhus : patikan kebo dan sambiloto..

    tks.

    ReplyDelete
  11. Pak Matho, utk influensa dgn ciplukan dan meniran.. utk anak dibawah 1 thn ckp 1x1.. 1 kpsul di buka di bagi 2..pagi dan malam..

    ReplyDelete