Sunday, July 6, 2008

VCO, Penyembuh Flu dan Pengering serta penyembuh Luka

Penyembuh Flu

Flu adalah penyakit ringan, namun kadang menjengkelkan dan mangganggu aktivitas keseharian. Kini, dengan VCO, Anda bisa terbebas dari gangguan akibat flu. Simak pengalaman pemakaian minyak VCOsebagai obat flu ini.

Berbagai merek obat anti influenza yang dijual bebas telah diminum oleh Budi Laksono. Namun, bersin-bersin, demam, hidung berair dan tersumbat belum juga hilang. Wirausahawan di Yogyakarta itu alergi debu sehingga influenza menjadi penyakit langgananya. Atas saran teman, pria 36 tahun itu minum virgin coconut oil 2 kali sehari masing-masing satu sendok makan. Sepuluh menit kemudian gejal influenza itupun hilang.
(sumber : trubus sept 2005)

Minyak Kelapa Murni, Pengering dan Penyembuh Luka

Minyak VCO (minyak kelapa murni) terbukti dapat mengeringkan luka.Baik luka akibat komplikasi ataupun luka lainnya. Baca pengalaman pemakai minyak kelapa berikut ini (untuk penyembuh luka)

Duduk santai di beranda jadi kegemaran Jisman Tambunan (59 tahun). Ditemani segelas air putih yang baru mendidih, pengidap diabetes mellitus itu asyik mendengarkan alunan musik dari sebual kanal radio. Celakanya air itu tumpah dan jatuh didekat mata kakinya hingga menimbulkan luka tak kunjung sembuh. Tiga bulan luka selebar koin ratusan lama itu menganga sehingga menyulitkan jika ia bersepatu. Ia menuruti saja kemauan putrid keduanya untuk mengoleskan VCO diatas lukanya. Sepekan berselang, luka pun kering dan sembuh (Sumber Trubus Sept 2005)

SehatHerbal.Com menyediakan VCO sudah dalam bentuk kapsul, harga Rp. 90.000/45 kapsul.

No comments:

Post a Comment