Sunday, August 24, 2008

TERAPI HERBAL HEPATITIS B.
1.Detoxifikasi
2.Terapi herbal
3.Terapi Jus

1.Detoxifikasi:

Dalam melakukan DETOXIFIKASI bukan hanya dilakukan oleh orang yang sakit seperti Kanker, radang paru, tumor, hepatitis dan penyakit lainnya tetapi juga oleh orang yang masih sehat untuk meningkatkan imunitas dan menghilangkan racun/toxin /radikal bebas dari dalam tubuh.

Salah satu cara untuk melakukan DETOXIFIKASI adalah dengan produk herbal yang alami dan tanpa efek samping. Kami SehatHerbal memberikan alternatif DETOXIFIKASI dengan produk herbal yang terdiri dari 4 macam dengan khasiat :
1. mengangkat toxin /radikal bebas dari saluran pencernaan dan memberikan stamina
2. Mengangkat toxin / radikal bebas dari pembuluh darah, merevitaliasi sel yg rusak dan membantu meningkatkan oksigen dalam darah.
3. Mengangkat toxin/ radikal bebas dari lever/hati dan membantu menguatkan fungsi lever / hati
4. mengangkat kolesterol jahat dalam darah.

2.Terapi Herbal :

Terapi ini dilakukan sekitar 2-3 bulan nonstop, dilakukan setelah detoxifikasi. Setelah pemakaian 1 bulan jeda/tidak minum selama 5 hari.

Terapi Herbalnya : Tapak Liman 3x1 Kaps/hari ( untuk memperbaiki metabolisme dan sistem sekresi tubuh kita, Mimba 3x1 kaps/hr (untuk mengobati infeksi akibat virus Hepatitis B) Meniran 3x1 Kaps/hari (sebagai imunostimulan) Sambiloto 3x1 Kaps/hari (sebagai hepatoprotektor dan anti virus) dan jika ada kuning dikulit dan mata tambahkan temulawak 3x1 Kaps/hari membantu efektivitas hepato rpotektor sambiloto.



4.Terapi Jus

Terapi ini dilakukan selama 2-3 bulan dengan mengkonsumsi Juice yang kaya beta carotene dan vitamin C seperti kiwi, apple, wortel minimal 1 lt/hari.


Sekian, infonya semoga bermanfaat.

Wasalam,
Prakoso, budi
081310343598
Http://sehatherbal.blogspot.com

No comments:

Post a Comment