Tuesday, October 7, 2008

ANDA MENGALAMI MASALAH STAMINA, EJAKULASI DINI DAN IMPOTENSI SERTA MASALAH PRIA LAINNYA ?
KOMBINASI MINUMAN HERBAL UNTUK ATASI MASALAH PRIA


Berbagai masalah sering dihadapi oleh para suami dalam melakukan hubungan intim dengan pasangannya seperti kurang stamina, ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi dll. Bila hal ini tidak cepat di atasi akan menimbulkan rasa rendah diri bagi suami kepada pasangannya.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal tersebut, tetapi sekarang sudah ada cara yang PALING AMAN DAN ALAMI untuk mengatasi gangguan tersebut yaitu dengan minum kombinasi Kopi Herbal Ixora + Jahe Merah dengan air Green Tea Ixora.

Kombinasi minuman herbal tersebut sudah terbukti mengatasi impotensi, ejakulasi dini dan meningkatkan stamina pria.

Berdasarkan literatur kandungan yang terdapat dalam 3 macam produk herbal tsb memang sangat berkhasiat untuk mengatasi permasalahan yang sering dihadapi oleh pria.

Berikut literatur kandungan 3 macam produk herbal tersebut :

1. KOPI HERBAL IXORA
Kandungan : Mesoyi, Kapulaga, serimpi, dan secang untuk mencegah masuk angin. Jahe Merah dan Lengkuas merah untuk kebugaran tubuh. Daun Dewa untuk melancarkan aliran darah. Ginseng, dan Euricoma Radix (pasak Bumi) untuk stamina, Pegagan untuk revitalisasi otak dan kulit (dimana kadarnya dibuat tepat sehingga efek sedatifnya berkurang) dan Tribulus untuk menjaga organ reproduksi kita seta tapak liman dan daunsendok untuk menjaga ginjal dan juga menjaga tekanan darah kita semuanya itu kita campur dengan kombinasi yang tepat dan kita extraksi sehingga bau-bau herbalnya menjadi berkurang tanpa mengurnagi khasiatnya.Disamping itu kopi yang kita gunakan adalah kopi arabica extract kita pilih agar kopinya harum, serta cream yang digunakan adalah non dairy creamer atau creamer nabati non kolesterol

2. GREEN TEA IXORA
Menstimulasikan, mempelancar pembuangan air seni (diuretic);
Mengontrol peredaran darah dan membantu dalam menyembuhkan luka (astringent);
Mengoptimalkan kerja dan kesehatan jantung

3. JAHE MERAH IXORA
Khasiat umumnya menghangatkan badan, penambah nafsu makan, peluruh keringat, serta mencegah dan mengobati masuk angin. Di samping itu, juga berguna untuk mengatasi radang tenggorokan (bronkitis), rematik, sakit pinggang, lemah syahwat, nyeri lambung, meningkatkan stamina, meredakan asma, mengobati pusing, nyeri otot, ejakulasi dini, dan melancarkan air susu ibu.


KOMBINASI MINUMAN HERBAL INI SUDAH TERBUKTI, AMAN DAN ALAMI.
JIKA ANDA TERTARIK SILAHKAN CONTACT :
SehatHerbal.Com
Mangga Dua Square, Lantai UG Blok C
Jl. Gunung Sahari Raya
Tlp. 021-91752768- cartis

No comments:

Post a Comment