Monday, January 1, 2007

Flex paru-paru

Berikut sharing mengenai flex paru2 :

Ibu Denayanti YTH

Pak ini ada kesaksian dari teman Pak Lukas, teman Pak Lukas ini punya anak yang berusia 10 th, anak ini telah dan menderita flek paru-paru dan kalau batuk berdarah. Ybs telah berobat kedokter selama 2 bulan dan diberi obat tetapi tidak kunjung ada kesembuhan.

Kemudian setelah konsultasi dengan Pak Lukas diberikan resep Jombang (pelega nafas) , Cakar ayam ( mmebubuh baksil penyebab fkem paru-paru dan memperbaiki sel paru-paru) dan Sambiloto (antibiotka alami yang bersama-sama dg cakar ayam membasmi baksil penyebab sel paru-paru) dengan dosis 3x1 Kaps/hari, dan diminum 2 jam seletelah minum obat dokter dan setelah 1 bulan kemudian flek paru-parunya berdasarkan hasil rontgent sudah sembuh dan hanya perlu menghabiskan 1 resep lagi obat dokter agar tidak kambuh lagi, kemudian oleh Pak Lukas juga diberikan 15 hari lagi terapi herbal dengan dosis yang dikurangi menjadi 2x1 Kaps/hari dan sekarang anak tersebut sudah terbebas dari flek paru-parunya.

Demikian sharing dari saya semoga bermanfaat
Nugroho - pakar Herbal Ixoranetwork

NB : Bila Anda berminat utk terapi herbal flex paru-paru, kami menyediakan ektrak herbla tsb yg sdh dalam bentuk kapsul, info lebih lanjut : sehatherbal@yahoo.com atau 081310343598 (sms)

8 comments:

  1. salam kenal, nama saya Aries
    umur 24 tahun.

    Sejak kuliah saya sering begadang, dan kena angin malam.

    Seminggu yang lalu saya batuk2 darah.Kemudian setelah diperiksa ke dokter, ternyata saya divonis flek paru2.



    Selain pengobatan dokter, adakah pengobatan alternatif lain yang bisa mempercepat kesembuhan paru2 saya.

    Jika ada ramuan dari tumbuh2an tertentu, mohon penjelasan bahan2, cara membuat, dan aturan minumnya.

    Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  2. Pak Andry, herbalnya : Cakar ayam, Meniran, pegagan dan Bidara upas. Dosisnya 3x1 sj. Cakar ayam dan meniran - sebagai antibiotik alami, pegagan utk memperbaiki sel paru yg rusak, bidara upas utk atasi pendarahannya. Informasi ttg herbal tsb bisa lihat di situs sy. tx

    ReplyDelete
  3. slam kenal
    sya hendra 24th

    sya sudah berobat kedokter slma 6 bulan lebih (rutin 3x1) dan hampir tida perubahan sma skali, berat badanpun hnya nambah 1-2 kg slma 6 bln tsb. dan akhir'a sya berhenti untuk berobat karena capek.

    nahh..bgaimna dg herbal tsb, butuh berpa lama agar benar2 sembuh total.

    mohon info'a
    trimakasih

    ReplyDelete
  4. Pak hendra,

    utk flex/ TB herbalnya : cakar ayam, meniran dan pegagan.

    minum 3x1 selama 1 bln kemudian jda 1 minggu dan lanjutkan lagi. nanti stlh konsumsi slama 2 bln, bp cek progressnya k dokter.

    Demikian, info yg dpt disampaikan.
    Prakoso,budi
    SehatHerbal

    NB: utk konsultasi online k YM : budi_prakoso98

    ReplyDelete
  5. untuh paket 1 bulan harganya brpa mas???
    sya mo coba deh, nggk enak diledekin kurus mulu krna flex.

    makasih

    ReplyDelete
  6. 1 bulan total 300rb + ongkos kirim, pembyaran k mandiri 155-00-00-297393 an. budi prakoso. nanti infokan nama, alamat dan pesanan herbalnya.

    ReplyDelete
  7. Salam Kenal,
    Nama saya indra, thn 2006 saya pernah fleg paru2 dan dengan pengobatan 1 thn saya sudah sembuh total.tetapi pada bagian paru2 saya masih ada flegnya.
    apakah saya blm sembuh total?apakah obat pak hendra bisa menghilangkan fleg tsb.
    Terimakasih

    ReplyDelete
  8. Pak, saya memiliki putra umur 1 tahun. Menurut dokter anak saya kena flek. Apakah obatnya sama dengan yang dewasa dan berapa dosisnya. Dan apakah aman utk dikonsumsi usia.1th? Mohon jawabannya. Terimksh
    bu jannah

    ReplyDelete