Wednesday, January 17, 2007

Stroke

Stroke merupakan suatu keadaan rusaknya fungsi otak. Stroke ini dibagi menjadi 2 yaitu :

Stroke perdarahan
yaitu suatu keadaan dimana terjadi kerusakan fungsi otak akibat pecahnya pembuluh darah yang mensuply darah ke otak, sehingga otak tidak mendapat suply oksigen dan nutrisi yang cukup dan menyebabkan kerusakan fungsi otak. Pecahnya pembuluh darah ini biasanya disebabkan oleh tekanan darah tinggi.Terapi herbal yang dapat dianjurkan adalah dengan Pegegan 3x1 kaps/hari--> untuk menurunkan tekanan darah dan merevitalisasi sel yang rusak dan pembuluh darah yang pecah. Daun Dewa 3x1 Kaps/hari menormalkan aliran darah dan Sambiloto 3x1 Kaps/hari menurunkan tekanan darah

Stroke Infark
Yaitu suatu keadaan dimana ada hambatan penyaluran darah ke otak akibat adanya emboli (gelembung udara yang ada di darah) atau juga oleh trombus (adanya penggumpalan darah), selain itu juga bisa disebabkan oleh adanya sumbatan lemak(plak akibat tingginya kadar kolesterol dalam darah) dipembuluh darah.
Terapi yang dianjurkan disini adalah
Sambung Nyawa 1x1 Kaps/hari--> mengurangi kadar koelsterol
Daun Dewa 3x1 Kaps/hari--> menormalkan aliran darah dan memecah plak serta trombus yang ada.

Demikian,sharing dari saya, semoga bermanfaat

Salam Sehat dan Bahagia
Nugroho

NB:

1. Bila mengalami stroke baik pendarahan atau infark, agar secepatnya dibawa ke dokter ahli/spesialis syarat dalam waktu 6 jam sejak kena stroke, agar segera mendapat pertolongan--- waktu 6 jam dinamakan " Golden Time "- bila dapat diatasi tepat waktu, penderita akan sembuh sediakala tanpa ada tanda2 kena stroke.

2. Selain obat dokter, minum juga herbal agar tubuh lebih cepat pulih sediakala. Minumnya beri jeda 2 jam dari obat dokter.

3. Herb Medicine Store ( http://herbmedicinestore.blogspot.com ) menyediakan berbagai macam ektrak herbal. Info lebih lanjut dan pemesanan herbal : sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598 (sms)

No comments:

Post a Comment