IKLAN : Dijual rumah 198/70 di Citayam, Jl. Ken Arok II no. 85, lokasi strategis dekat stasiun Citayam. Fasilitas : telepon, air tanah bagus, 3 Kamar Tidur, Harga 250 juta. Contact person : Budi prakoso- 081310343598 atau 021-31752518.



Wednesday, November 21, 2007

AIR SAGU, OBAT UNTUK SEMUA SAKIT PERUT

Berikut sharing tentang manfaat air sagu untuk atasi sakit perut.

Semoga info ini bermanfaat.

Wasalam,
Prakoso, budi



----- Original Message -----
From: Darmadi


Eka Irbania Imbi" wrote

Halo Semua,

Saya mau share sedikit, saya kena penyakit yg cukup langka, nama penyakitnya Colitis Ulcerative. Ini adalah penyakit perut yg cukup parah, dimana saya sering merasa perut kembung dan pengen buang angin.
Tapi sewaktu pengen buang angin kotorannya keluar juga. (Buang Air Besar juga). Sudah begitu, ada darahnya lagi, darahnya buanyak lagi. Saking
seringnya saya BAB darah, HB saya menjadi sangat rendah sekali. Saya pun sempat pingsan beberapa kali.

Saya di diagnosa penyakit ini di negeri Belanda (melalui endoscopy), yg katanya dokternya hebat2. Mereka malah gak tahu obatnya, saya malah dikasih
obat paling ampuh dan sekaligus paling berbahaya di dunia yaitu: Prednison atou Urbason atau yg ada son-son nya lah. Ini memang obat paling ampuh di
dunia. Para dokter bilang ini obat anti alergi. Semua penyakit sembuh kalo minum obat ini. Tapi obat ini hanya bekerja selama beberapa jam, setelah itu
anda sakit lagi. Kalo obat ini anda minum terus menerus efek samping nya buanyak bangeeeeeeeeeeeeeet .

Setelah saya pulang ke Indonesia saya sakit lagi.
Semua dokter di Indonesia gak ada yg tahu obatnya.
(Semua dokter di dunia kali gak tahu obatnya).

Terus saya ketemu some one spesial yg biasa hidup di kampung.
Dia kasih tahu obatnya, dan gampang lagi.

Ini diagnosa saya sementara. Semua penyakit perut disebabkan oleh berkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung.
Sehingga asam yg di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan lambung kita, akibatnya perut kita sakit ato kita merasa kembung. Pada beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung. Sehingga banyak orang bilang ususnya luka atau ususnya bolong. Padalah usus memiliki kemampuan recovery yg sangat hebat. (Inilah kekuasaan Allah).

Obatnya gampang saja:
1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas)
2. Masukkan 3 sendok makan Tepung SAGU.
3. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan gula jawa (Sesuai Selera)
4. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan garam sesuai selera, untuk penyedap saja.
5. Minum deh.
(Simpel Buangeeeeeeeeet ya)

Jangan di campur apa2 dulu, karena saya kawatir campuran lainnya bisa menyebabkan iritasi pada lambung dan usus.

Setelah meminum resep ini di jamin semua gangguan perut yg ada didunia ini hilang. Perut terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang, tanpa was-was
akan keluar kotorannya juga :) Hal ini disebabkan karena SAGU yg kita minum mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yg berasal dari
tubuh kita sendiri.

Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan:
1. Perut Kembung (orang bilang kena angin duduk)
2. Mencret
3. Buang Air Besar dengan darah.
4. Muntah2
5. Semua gangguan perut.

Setahu saya banyak orang yg meninggal karena penyakit yg gejalanya mirip dengan penyakit saya. Saya jg tahu kebanyakan orang frustasi karena sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak sembuh2.

Kalo ada di antara anggota milis yg sudah mencoba resep saya dan ternyata sembuh, tolong kirim email ke milis ini ya.
Supaya makin banyak orang yg tahu.
Dengan demikian makin banyak orang yg bisa diselamatkan dan di sembuhkan. Saya jg sudah mengirim saran saya ke beberapa milis berbahasa asing, tapi mereka kebanyakan menganggap remeh dan tidak mau mencoba.

Salam,
http://yartati. multiply. com

35 comments:

  1. Saya sudah merasakan kasiatnya...perut terasa ringan..buang air besar mudah....baru 5 kali minum.
    Terimakasih atas infonya yang bermanfaat.
    Teman saya yang juga punya penyakit asam lambung..sudah saya kasih obat tersebut..1 kali..dan akan dicoba resepnya.

    Salam

    U. Rajasa

    ReplyDelete
  2. o'y bahan" itu kalo dh di masukan semua ke dalam 1 gelas apa mesti di aduk dulu hingga menyatu apa lngsung meminum tanpa di aduk dulu.terima kasihh

    ReplyDelete
  3. Diminumnya sehari berapa kali?

    ReplyDelete
  4. saya dah mencoba, dulu pernah sakit mah parah.... sudah berobat tidak sembuh-sembuh, trus baca web ini.... alhamdulillah setelah meminum sampai habis 2 kg sagu diberi kesembuhan oleh Allah... awalnya saya minum 4x sehari, setelah beberapa hari diminum 3x sehari, trus jadi 2x sehari dan terakhir 1x sehari sebelum tidur.... alhamdulillah sekarang dah gak minum lagi, tapi tepung sagu selalu tersedia di rumah... bila perut merasa tidak enak langsung deh minum sagu.....
    terimakasih banyak saya sampaikan, ternyata pertolongan Allah melalui perantara anda...
    salam...

    ReplyDelete
  5. tepung sagu dan gula jawa tu di malaysia namanya apa ya.

    ReplyDelete
  6. Saya juga selalu memakai air sagu untuk mengobati sakit perut...

    nice infonya.

    ReplyDelete
  7. thx ea pak info nya,saya jg mengalami alhmdllh bermanfaat sekali :))

    ReplyDelete
  8. kata orang minum tepung sagu bisa mengemuk kan badan benarkah ??? saya juga pengen gemuk,,,soal nya saya kurus

    ReplyDelete
  9. balas ke pesan fb saya ya,,,yg ttg gemuk badan tu,,,,ke pesan fb kakanda ryx,,,,trimakasih

    ReplyDelete
  10. Kalau menggemukan..sy blm dpt referensinya..tp utk meningkatkan BB dgn temulawak sdh ckp..

    tks

    ReplyDelete
  11. saya sudah coba resepnya makan sagu dan udah mulai baikan sakit perut saya

    ReplyDelete
  12. air sagu bisa menyembuhkan sakit perut???
    ternyata sekarang obat menyembuhkan sakit perut sudah banyaknya,
    salut saya kepada orang yang menganalisis tentang obat-obatan,,
    indonesia sangat amat kaya dengan semua kekayaannya sampai kepada obat-obatanya juga komplit banget,

    tipsnya sangat bagus banget makasihnya,
    ini sebuah pelajaran saya,
    lain kali main ke website kami,salam kenal

    ReplyDelete
  13. mantab...tepung sagu yang mungkin dianggap biasa... ternyata luar biasaaa. Aku biktikan sendiri, istri saya yang dalam perawatan karena gangguan hati, lebih parah dari pengalaman diatas. Normal setelah minum 3x sama yang diresepkan diatas. dan sampai sekarang masih aku konsumsi cuma beda porsi. Ponakan saya umur 3 tahun dalam satu jam BAB 5x aku kasih 1/2 gelas, normal. Sughanallah..Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  14. tip.. yang menarik, akan di coba ..insyaAllah menjadi obat yang baik...thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dicampur dengan kopi manis atau teh bisa ngga?

      Delete
  15. jujur saya baru 1x minum air sagu dengan gula merah...sudah ada perubahan sedikit menuju kebaikan....

    ReplyDelete
  16. kalau misalkan dicampur kopi manis atau teh manis bisa ngga?

    ReplyDelete
  17. Kalo takaran untuk anak usia 3 sampe 7 tahun apakah sama?berapa kali sehari?minumnya setelah makan atau sebelum makan?Terimakasih

    ReplyDelete
  18. Ibu Sri,
    disesuaikan saja bu, plg tidak 1 gelas sehari..yg penting rutin bu..
    semoga lekas sembuh.

    ReplyDelete
  19. Terimakasih info yang sangat berharga dari rekan-rekan sekalian. Kebetulan saya mau adakan riset untuk memproduksi berbagai jenis tepung dari sagu di daerah kelahiran saya yang mana sagu tumbuh di sepanjang bantaranb sungai dengan suburnya. Oh yah, memlalui mailis ini saya memerlukan sahabat yang bisa bagi ilmunya bagaimana mengolah batang sagu menjadi tepung sagu secara modern buat petani di desa dan bagaimana memasarkan ke seluruh dunia? Salam pembangunan masyarakat.

    Ibrahim Musa
    Kalimantan Timur

    ReplyDelete
  20. Terimakasih info yang sangat berharga dari rekan-rekan sekalian. Kebetulan saya mau adakan riset untuk memproduksi berbagai jenis tepung dari sagu di daerah kelahiran saya yang mana sagu tumbuh di sepanjang bantaranb sungai dengan suburnya. Oh yah, memlalui mailis ini saya memerlukan sahabat yang bisa bagi ilmunya bagaimana mengolah batang sagu menjadi tepung sagu secara modern buat petani di desa dan bagaimana memasarkan ke seluruh dunia? Salam pembangunan masyarakat.

    Ibrahim Musa
    Kalimantan Timur

    ReplyDelete
  21. Apakah sagu yg di maksud adalah sagu yg dipakai untuk untuk membuat papeda (makanan khas maluku)?

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah,saya jg sejak lama minum sagu sm gula merah + stengah gelas air.. Sakit mag dan wasir dapat sembuh

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah,saya jg sejak lama minum sagu sm gula merah + stengah gelas air.. Sakit mag dan wasir dapat sembuh

    ReplyDelete
  24. Kalo boleh tau, sagunya sagu aren atao semua jenis sagu ? Kan ada juga sagu tapioka dari singkong, mohon infonya, trims

    ReplyDelete
  25. alhamduliah sy menemukan blog ini, sdh 3 bulan sy mengalami sakit kepala, dada sebelah kiri sakit dan badan lemas, lalu cek de dokter katanya sy sakit hipertensi, jantung dan asam lambung tunggi, dokter berikan obat penurun tensi, asam lambung sy malah naik.. mual, muntah dan pusing tak berhenti. sy hampir putus asa, pada akhirnya sy mencoba resep diatas... dan Alhamdulilah sekarang sudah tidak pusing dan kembung lagi, Terima kasih sharingnya pak... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  26. alhamduliah sy menemukan blog ini, sdh 3 bulan sy mengalami sakit kepala, dada sebelah kiri sakit dan badan lemas, lalu cek de dokter katanya sy sakit hipertensi, jantung dan asam lambung tunggi, dokter berikan obat penurun tensi, asam lambung sy malah naik.. mual, muntah dan pusing tak berhenti. sy hampir putus asa, pada akhirnya sy mencoba resep diatas... dan Alhamdulilah sekarang sudah tidak pusing dan kembung lagi, Terima kasih sharingnya pak... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  27. alhamduliah sy menemukan blog ini, sdh 3 bulan sy mengalami sakit kepala, dada sebelah kiri sakit dan badan lemas, lalu cek de dokter katanya sy sakit hipertensi, jantung dan asam lambung tunggi, dokter berikan obat penurun tensi, asam lambung sy malah naik.. mual, muntah dan pusing tak berhenti. sy hampir putus asa, pada akhirnya sy mencoba resep diatas... dan Alhamdulilah sekarang sudah tidak pusing dan kembung lagi, Terima kasih sharingnya pak... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  28. alhamduliah sy menemukan blog ini, sdh 3 bulan sy mengalami sakit kepala, dada sebelah kiri sakit dan badan lemas, lalu cek de dokter katanya sy sakit hipertensi, jantung dan asam lambung tunggi, dokter berikan obat penurun tensi, asam lambung sy malah naik.. mual, muntah dan pusing tak berhenti. sy hampir putus asa, pada akhirnya sy mencoba resep diatas... dan Alhamdulilah sekarang sudah tidak pusing dan kembung lagi, Terima kasih sharingnya pak... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  29. alhamduliah sy menemukan blog ini, sdh 3 bulan sy mengalami sakit kepala, dada sebelah kiri sakit dan badan lemas, lalu cek de dokter katanya sy sakit hipertensi, jantung dan asam lambung tunggi, dokter berikan obat penurun tensi, asam lambung sy malah naik.. mual, muntah dan pusing tak berhenti. sy hampir putus asa, pada akhirnya sy mencoba resep diatas... dan Alhamdulilah sekarang sudah tidak pusing dan kembung lagi, Terima kasih sharingnya pak... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  30. alhamduliah sy menemukan blog ini, sdh 3 bulan sy mengalami sakit kepala, dada sebelah kiri sakit dan badan lemas, lalu cek de dokter katanya sy sakit hipertensi, jantung dan asam lambung tunggi, dokter berikan obat penurun tensi, asam lambung sy malah naik.. mual, muntah dan pusing tak berhenti. sy hampir putus asa, pada akhirnya sy mencoba resep diatas... dan Alhamdulilah sekarang sudah tidak pusing dan kembung lagi, Terima kasih sharingnya pak... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  31. alhamduliah sy menemukan blog ini, sdh 3 bulan sy mengalami sakit kepala, dada sebelah kiri sakit dan badan lemas, lalu cek de dokter katanya sy sakit hipertensi, jantung dan asam lambung tunggi, dokter berikan obat penurun tensi, asam lambung sy malah naik.. mual, muntah dan pusing tak berhenti. sy hampir putus asa, pada akhirnya sy mencoba resep diatas... dan Alhamdulilah sekarang sudah tidak pusing dan kembung lagi, Terima kasih sharingnya pak... sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  32. saya baru menemukan ini langsung saya coba ternyata manjur juga ya......saya sudah berobat ke dokter selama 5 bulan .menurut dokter jantung koroner .asam lambung .tukak lambung ......berak ada darahnya.......saya bingung minum obat kimia kok malah parah .....ternyata minum air sagu ........terasa enak ....akan saya lanjutkan terus sampai sembuh total ...terima kasih sahabatku

    ReplyDelete
  33. info yang sangat bermanfaat terima kasih saudaraku

    ReplyDelete