Wednesday, August 11, 2010

ALTERNATIF HERBAL UNTUK ATASI LIMFOMA....

Limfoma atau kelenjar getah bening dicirikan adanya benjolan yg biasa terdapat di bagian leher atau bagian-bagian tubuh lainnya terutama di bagian lipatan seperti ketiak, kaki dll. Penyakit ini biasanya pada tahap awal berupa tumor dan bila tidak cepat diatasi akan berkembang ke stadium lanjut berupa kanker.. dan kanker juga berkembang cepat ke stadium yang makin lama makin tinggi.

Limfoma ini sebenarnya bisa segera diatasi, terutama bila masih dalam stadium awal. Pemicu utama dari Limfoma ini banyak faktor mulai dari makanan dan lingkungan. Makanan yang mengandung pemanis-pewarna-pengawet buatan, vetsin, softdrink,makanan yang dibakar, ikan asin, daging dll. sedangkan lingkungan bisa menjadi pemicu kalau lingkungan tersebut terkontaminasi oleh logam berat.

Limfoma tidak saja diidap oleh orang dewasa tetapi juga bisa diidap oleh anak-anak, hal ini karena dipengaruhi oleh jenis makanan yang dimakan mengandung zat-zat yang menjadi pemicu terjadinya limfoma.

Pengobatn secara medis biasanya dengan melakuan penyinaran atau paling akhir dengan kemoterapi. bagi masyarakat yang biasa ke-2 pengobatan ini akan sangat membebani karena biaya yang sangat besar dan hasilnya kadang belum pasti.

Berdasarkan pengalaman saya selama ini, saya sering membantu masyarakat yang mencari alternatif herbal untuk menyembuhkan atau meringankan sakit akibat limfoma tersebut. Herbal yang saya rekomendasikan sudah standar yaitu :
1. Lhiforcan (keladi tikus, temu putih dan sambiloto)
2. Tapak dara
3. Rumput mutiara
Semua sdh bentuk kapsul sehingga memudahkan untuk dikonsumsi.Semua herbal tsb diminum selama 1 bulan penuh dgn dosis 3x1-2 (tergantung dari kondisi sakitnya), kemudian jeda 1 minggu dan lanjutkan lagi.

Dari beberapa informasi orang yang konsumsi herbal tersebut, ternyata hasilnya sangat memuaskan dan alhamdulillah sudah banyak yang teratasi. Berikut informasi yang disampaikan via tlp k saya sbb :
Pagi ini, jam 10.00 WIB tgl 21 Juli 2010 sy ditelepon Bp. Wasidi- Sragen,Jawa Tengah (085711284440) salah seorang pemesan herbal utk LIMFOMA, beliau ingin pesan lagi herbal utk limfoma. setelah sy tanyakan kondisi terakhirnya, beliau menyatakan banyak kemajuan setelah minum herbal tsb


Wass
Prakoso,budi
081310343598
YM : budi_prakoso98

No comments:

Post a Comment