Sunday, February 18, 2007

Terapi Herbal Untuk Kesuburan Rahim

Berikut sharing konsultasi mengenai terapi herbal untuk kesuburan rahim, :

Yth. Ibu Aura :
Berikut saya kirimkan pengalaman dari Ibu Lukas Pengasuh Tersono Herba Mandiri dalam mengkonsumsi obat penyubur alami pada saat mengalami hal serupa dengan Ibu pada saat menyambut anak ke 3 sbb :

1. selama 1 bulan mengkonsumsi simplisia baru cina (20 gr diseduh dengan 500 cc air sisakan 250 cc dan minum 2 x pagi dan sore atau kapsul barucina 3x3 Kaps/hari) sebagai penyubur alami dan memperbaiki sikus haidnya secara teratur
2. Disaat yang sama Ibu Lukas juga mengkonsumsi daun sendok 3x1 Kaps/hari serta Tapak Liman 3x1 Kaps/hari ini berguna sebagai multivitamin dan supplemen protein yang baik untuk kandungan serta memperbaiki fungsi ginjal .
3. setelah sebulan dilakukan jedah 5 hari tidak minum obat sama sekali dan dilanjutkan lagi 15 hari minum obat herbal yang sama seperti yang diatas.
4. kemudian pada saat hari pertama haid tambahkan konsumsi herbal umbi daun dewa 3x1 Kaps/hari (ini berfungsi untuk mempercepat pematangan sel telur) lakukan konsumsi ini sampai sepuluh hari setelah mens berakhir (saat masa subur) kemudian silahkan Ibu berhubungan dan konsumsi obat dihentikan sama sekali dahulu dan jika mulai haid lagi lakukan lagi cara serupa. (catatan : pada saat minum umbi daun dewa biasanya mens sangat banyak untuk itu perlu persiapkan "segala sesuatunya" khususnya jika Ibu bekerja atau sering bepergian)
5. Pengalaman Ibu Lukas kehamilan terjadi antara bulan ke 7 setelah melakukan terapi seperti diatas.
6. Setelah terjadi kehamilan tidak boleh mengkonsumsi produk herbal sama sekali.

Demikian Ibu sharing dari Ibu Lukas yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat

Salam Sehat dan Bahagia
Nugroho

Semoga Sharing konsultasi herbal tersebut dapat bermanfaat.

NB: Herb medicine store (http://herbmedicine.blogspot.com) menyediakan herbal untuk kesuburan sebagai mana disebutkan pada artikel di atas. Info lebih lanjut : sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598 (sm)

2 comments:

  1. Cabangnya belum ada selama ini bu, kalau mau pesan herbalnya ke sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598

    ReplyDelete