Monday, June 25, 2007

Konsultasi : BATU GINJAL SEBESAR IBU JARI

Untuk Batu Ginjal seukuran ibu jari, memang agak sulit dihancurkan dengan herbal dalam waktu singkat tapi beberapa pengalaman membuktikan bahwa bisa dihancurkan dan keluar lewat urine. Jadi prosentasenya masih 50:50 Pak.
Untuk Operasi sebaiknya kondisi HBnya bagus, tidak Hipertensi, tidak ada diabetes, tidak mempunyai riwayat asthma, tidak mempunyai riwayat Hipotensi. Biayanya berkisar antara 5-15juta tergantung metode dan klas kamarnya. Metode operasinya bisa dengan ultrasound (batu dipecah dengan gelombang Suara), Pembedahan langsung, Pembedahan dengan metode laparaskopi (artinya ada sayatan kecil dan kamera serta alat dimasukkan pada sayatan tsb dan batu dikeluarkan).

Untuk terapi herbal bisa dilakukan dengan Kumis Kucing 3x2 Kaps/hari, Tempuyung 3x2 Kaps/hari, (untuk memecahkan batu ginjal) Meniran 3x2 Kaps/hari (Untuk melancarkan buang air kecil dan anti infeksi) Kemudian bisa dibantu dengan VCO (untuk mengurangi timbulnya batu ginjal baru dan membantu mengeluarkan kristal batu ginjal via urine) Kewmudian untuk maagnya bisa dibantu dengan Jombang 3x2 kaps.hari dan kunir putih 3x1 Kaps/hari. Teapi untuk batu ginjal bisa memakan waktu 2 bulanan sedangkan untuk maag 15 hari berturut-turut tanpa terputus.

Demikian Sharing dari saya semoga bermanfaat

Salam Sehat dan Bahagia
NAB- Herbalis.


====
NB: Pak Anto yg mengalami batu ginjal telah minum kapsul tempuyung dan Meniran 3x1 selama 1 hari, keesokan harinya batu ginjalnya sdh keluar dan tdk mengalami rasa sakit maupun pendarahan.== 23 Januari 2008.
SehatHerbal menyediakan ektrak herbal utk terapi atasi batu ginjal. Pemesanan dan info lebih lanjut : sehatherbal@gmail.com atau 081310343598.

No comments:

Post a Comment