Wednesday, June 27, 2007

SHARING KONSULTASI : LEUKEMIA

Saya ingin tanya nih. Teman Saya ada yang kena Leukimia tadinya 2 orang sekarang tinggal seorang lagi. Yang seorang telah meninggal padahal berbagai obat dari dokter maupun pengobatan alternatif (Kunyit Putih dll) sudah dicoba hampir tiap bulan cuci darah terus tapi manusia boleh berusaha Allah yang menentukan usia makhluk hidup (manusia).
Nah. Teman Saya yang masih hidup tanya apa ada obat untuk itu ?
Sekarang dia cuma bisa terapi lewat doa untuk pengobatan, dia telah pasrah walau kalau cerita hanya tetesan air mata kalau kita sadar siapa yang tidak takut menghadapi Sang Maut?
Salam
bisnis3in1@yahoo.com wahyu ekasakti

Tanggapan :
Bp. Wahyu Yth
Saya pernah punya pengalaman mengobati pasien yang terkena leukimia bahkan sampai limpanya bengkak. Kemudian saya terapi dengan Kapsul tanaman Obat sbb :
- Kunir Putih 3 x 2 Kaps/hr
- Tapak Dara 3 x 2 Kaps/hr
- Sambiloto 3 x 1 Kaps/hr
- Rumput Mutiara 3 x 1 Kaps/hr
- Batang daun Teratai Merah Segar 1-3 batang (tergantung besarnya) dijuice dengan apple agar tidak langu baunya + madu.
Terapi ini saya lakukan selama 1 bulan dan ternyata limpanya sudah mulai tidak bengkak dan berangsur membaik serta nafsu makannya mulai baik.
Untuk Kapsul tanaman obat sudah tersedia sedangkan untuk batang daun teratai Bapak bisa mencari sendiri di empang-empang dan sepertinya cukup banyak tersedia didaerah jawa barat.

Demikian Pak Informasi dari saya semoga membantu.
Salam hormat
Prapti

====
SehatHerbal menyediakan ektrak herbal untuk atasi LEUKEMIA.
Pemesanan dan Info lebih lanjut : sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598

2 comments:

  1. Bagaimana saya bisa berkonsultasi dengan dr. Prapti mengenai kanker empedu yang di derita ibu mertua saya? email saya: sylviwowor@yahoo.com
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. saya ingin pesan kapsul untuk leukemia akut, bagaimana caranya? thx

    ReplyDelete