Wednesday, June 27, 2007

SHARING : KANKER HATI

Saya mohon bantuan dong untuk pengobatan tradisional yang bisa membantu mengurangi penyakit kanker hati...??
Kebetulan nenek saya baru terdeteksi terkena penyakit ini, dan sudah tidak bisa di operasi (menurut Dr). Dan kebetulan juga insya ALLAH awal Januari beliau mau menunaikan ibadah haji. Mungkin ada yang tahu obat tradisional untuk meningkatkan stamina (agar bisa tetap berangkat ke tanah suci) atau mungkin menyembuhkan penyakit ini.
Nenek saya sendiri belum tahu kalau kena penyakit ini takut mentalnya jatuh malah tambah sakit.
Terima Kasih sebelumnya.
garsianti@indovision.tv Gita Arsianti

Tanggapan :
Salam Kenal Ibu Saya Aditya,
Saya akan sharing pengalaman, beberapa waktu yang lalu saya mengajak teman saya yang juga dideteksi menderita kanker hati oleh dokter dan saya konsulkan ke dr. Prapti langsung ke tempat prakteknya dan beliau meresepkan obat berikut ini :
- Kapsul Tapak Liman 3 x 2 kapsul/hari
- Kapsul Mimba 3 x 1 kapsul/hari
- Kapsul Temulawak 3 x 2 kapsul/hari
dan untuk penyakit teman saya ini pengobatan tersebut dilakukan cukup lama yaitu 3 bulan dengan cara 1 bulan mengkonsumsi 1 minggu istirahat dan 1 bulan konsumsi 1 minggu istirahat dan 1 bulan konsumsi lagi. Teman saya sudah mengkonsumsi 1 bulan dan sekarang telah mulai kelihatan segar dan staminanya mulai membaik.
Demikian Ibu sumbang saran dari saya semoga membantu.
Adit

===
SehatHerbal menyediakan ektrak herbal utk atasi Kanker Hati.
Pemesanan dan Info lebih lanjut : sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598

12 comments:

  1. assalamualaikum..

    saya mau tanya, saya punya temen mengidap kanker hati stadium 3. trus apakah itu bisa sembuh. dan bagaimana cara penanganannya??
    bagaimana dampak apabila meminum obat herbal tnpa resep dkter ??? bahayakah ???
    obat apa yang bagus untuk dikonsumsi ???

    terimakasih atas jwbannya
    saya tunggu secepatnya

    wassalamualaikum ..

    ReplyDelete
  2. Ass.wrw.b,

    Utk kanker hati, herbalnya Keladi Tikus dan Ixohepa, minum selama 1 bulan nonstop kemudian jeda 1 minggu dan lanjutkan dari awal, dosisnya 3x1. kalau masih minum obat dokter beri jeda 2 jam.

    info lebih lanjut bs email sehatherbal@yahoo.co.id.

    ReplyDelete
  3. terima kasih sebelumnya disini saya ingin sekali menanyakan apakah ada obat alternatif atau pengobatan lain selain kemoterapy untuk kanker hati?
    temen saya sudah mengidap kanker hati selama hampir 10 tahun apakah untuk sekoan lama ia bertahan apakah ada kemungkinan untuk hidup lebih lama? kirimkan semua jawaban bapak di email saya, ti.flip@yahoo.com.terima kasih

    ReplyDelete
  4. Siang bu,

    Utk kasus kanker hati, disarankan minum herbal keladi tikus dan ixohepa (kombinasi herbal utk hati). Dosis 3x1-2 selama 1 bulan kemudian jeda 1 minggu. Herbal ini merupakan alternatif, sedang kemungkinan stay-- hanya Tuhan yang tahu.

    Jika memerlukan herbal tsb bs contact sy di 081310343598.

    Prakoso,budi
    SehatHerbal.Com

    ReplyDelete
  5. assslmualaikum...

    sya mau tnya tumbuhan herbal apa saja yang dapat dgunakan untuk mengurangi dampak kemo..??
    soalnya saya ada tugas nie..??

    thx b4 y..

    ReplyDelete
  6. Waalaikkum salam,

    Keladi Tikus..

    Wass

    ReplyDelete
  7. pa, kaka saya kena kanker hati ganas. dmn beli keladi tikus n ada ga yg kapsul? tolong klw ada yg tau email k saya. jazakallah

    ReplyDelete
  8. Siang Pak Romy,
    ad p, keladi tks dah bentuk kapsul, harga 100rb/50kpsul. sebaiknya dikombinasikan dgn cakar ayam dan temulawak.

    info pemesanan : budiprakoso98@gmail.com atau 081310343598

    ReplyDelete
  9. boleh saya bertanya,,,bagaimana bila yang terkena kanker hati sudah berumur di atas 50 tahun,apa ada efek sampingnya,dan bagaimana bisa mendapatkan tumbuhan keladi tikus tersebut serta bagaimana cara pengolahannya....

    ReplyDelete
  10. selain keladi tks dikombinasikan dgn ckr ayam dan temulawak p. efek samping mungkin hanya pd keladi tks, pd orang tertentu bdn demam/panas dan berdebar,tp efek ini sementara. jk ingin pesan infokan sj : nama , alamat dan jumlah pesan.

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum
    Istri saya di diagnosa sarkoma stadium III(kanker jaringan lunak), dan menurut dokter termasuk jenis kanker yang langka. Istri tidak menjalani kemoterapi karena khawatir efek samingnnya. Untuk itu saya mohon informasi, adakah paket herbal yang sesuai dengan kondisi istri saya. Terimaksih

    ReplyDelete
  12. Waalaikum salam wrt,wb,,\
    utk herbalnya di rekomendaskan : keladi tks (lhiforcan) 3x1-2, rumput mutiara 3x1, dan mahkota dewa 3x1.

    minum selama 1 bulan kemudian jeda 1 minggu dan lanjutkan lagi. jk ingin pesan, infokan sj nama, alamt dan jumlah pesan k 081310343598 atau budiprakoso98@gmail.com,\\

    prakoso, budi

    ReplyDelete