Sunday, March 25, 2007

Terapi Herbal untuk TBC

Terapi Herbal untuk TBC bila disertai dgn obat dokter harus berselang 2 jam.

Saran terapi yang sudah pernah kami lakukan adalah dengan memberikan herbal Phalerix ( mahkota dewa) 3x2 kaps/hari dan Centelaxora (pegagan) 3x1aps/hari (memperbaiki stamina tubuh dan revitaslisasi sel yang rusak) , Imunix ( meniran) atau Androxora ( sambiloto) 3x2 Kaps/hari (merupakan antibiotika alami) , dan Selagix (cakar ayam) 3x1 Kaps/hari (menguatkan organ paru).

Lakukan terapi ini 2 bulan berturut-turut .

Bila Anda berminat untuk terapi tsb diatas, bisa contact utk herbalnya di sehatherbal@yahoo.co.id atau 081310343598

Budi Prakoso

7 comments:

  1. berapa harga obat untuk terapi herbal tbc. pengirim: tjetjep25@ymail.com
    mohon jawaban kirim ke email di atas.
    terimaksih.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum.. Wr. Wb

    Saya Dieni Fauziah...
    Saya adalah penderita TBC..
    saya ingin sekali bisa sembuh namun dengan tidak menggunakan obat kimia,
    dan hanya menggunakan obat herbal... apakah hal ini mungkin ? (hanya dengan terapi herbal untuk TBC yang bapak muat dalam blog bapak?? )
    Jika saya melakukan terapi herbal untuk TBC yang bapak sarankan,
    berapa kira2 biaya yang harus saya keluarkan dan berapa harga obat herbal tersebut?

    Terimakasih dan mohon jawabannya segera..

    Wassalamualaikm Wr. Wb

    ReplyDelete
  3. Waalaikum salam,

    herbal utk atasi TB : cakar ayam, pegagan dan sambiloto. 3x1 selama 1 bulan kemudian jeda 1 minggu lanjutkan lagi.

    Wass

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Saya tertarik dengan obat herbal untuk flek paru, namun apakah semua obat tersebut aman untuk balita dan sudahkah terdaftar di DEPKES? Masalahnya lagi, saya lihat obatnya bentuknya kapsul, apakah tidak ada yang sirup mengingat anak saya masih balita?

    Nora-surabaya

    ReplyDelete
  5. Siang bu, usia anak ibu brp y?.. herbalnya sdh registrasi BPOM (depkes). rekomendasi herbalnya cakar ayam sj, yg direkomendasikan utk usia diatas 3 thn, 1 kapsul dibagi 2 - minum pagi dan sore. Bs ditambahkan dgn madu.

    ReplyDelete
  6. bapak ,,, saya sangat tertarik dengan blog pengobatan Tbc secara herbal,umur nya 50thn,, bapak saya telah di vonis tidak bisa memakai obat dari dokter karena badan nya telah menolak,, dia juga mempunyai diabetes,, saya berharap bapak bisa sembuh kembali,, telah hampir 2 bulan masuk rumah sakit karena badannya terus menolak obat dokter,, apakah bapak bisa membantu dengan obat herbal,, dengan mengingat DIabetes yang di milikinya,,, ???

    terimakasih,,, dimohon pertolongannya,, dan apabila terdapatinfo nya di kirim ke namasayatyas@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Sy sangat tertarik dgn terapi herbalnya. Istri sy terkena tb pleura. Kira2 biaya terapinya smpai tuntas berapa y? Tolong kirim via email. Djalu.ajie@yahoo.com. Kira2 biaya terapinya smpai tuntas berapa y? Tolong kirim via email. Djalu.ajie@yahoo.com

    ReplyDelete